home sulsel

Tim Asesor BAN-PT Asesmen Program Studi Pengelolaan Perkebunan Kopi Politani Pangkep

Kamis, 11 Mei 2023 - 15:54 WIB
Asesor BAN-PT saat melakukan akrediasi lapangan di Politani Pangkep. Foto: Istimewa
Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan asesmen lapangan dalam rangka akreditasi Program Studi Pengelolaan Perkebunan Kopi Politani Pangkep, Kamis (11/5/2023).

Asesmen Lapangan ini bertujuan untuk verifikasi, validasi, dan melengkapi data serta informasi yang disajikan dalam instrumen akreditasi. Tim asesor yang melakukan asesmen yaitu Dr Ir Nurbani Kalsum bersama Prof Dr Irfan Suliansyah dan seorang tim pendamping BAN-PT.

Sebelum proses asesmen dilakukan, Direktur Politani Pangkep Darmawan menyambut kedatangan Asesor di ruang kerjanya Lantai 4 Gedung Terintegrasi Politani Pangkep.

Baca juga: Politani Pangkep Peringati Hardiknas dan Halalbihalal Idul Fitri 1444 H

Hadir dalam pertemuan tersebut Pembantu Direktur I, II, dan III, para Ketua Jurusan, Ketua SPI dan SPMI, juga Ketua Prodi Pengelolaan Perkebunan Kopi beserta jajaran dosen. Giat ini turut dihadiri pula oleh Mitra Dunia Industri dari PT Sulotco Jaya Abadi dan Kampung Kopi Bawakaraeng.

Dalam sambutannya, Darmawan mengaku bersyukur atas kedatangan Tim Asesor BAN-PT. Ia berharap, melalui asesmen ini, kualitas penyelenggaraan pendidikan di Politani Pangkep akan lebih meningkat.

Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
politani pangkep
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya