home sulsel

International Nurses Day, Judas Amir Berpesan Jangan Ada Penolakan Pasien

Minggu, 14 Mei 2023 - 19:25 WIB
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, menghadiri acara malam ramah tamah International Nurses Day - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI). Foto: Sindo Makassar/Chaeruddin
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, menghadiri acara malam ramah tamah International Nurses Day - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Regional 5 di Ruang Pertemuan Ratona, Sabtu, (13/5/2023)

Kegiatan ini dimeriahkan lomba paduan suara dengan para peserta dari PPNI Regional 5 Sulawesi Selatan, Tana Toraja, Luwu Utara, Luwu Timur, Luwu, Toraja Utara dan Kota Palopo sebagai tuan rumah peringatan Hari Perawat Sedunia.

Baca Juga: Wali Kota Palopo Kembali Angkat Bicara Soal Lahan Islamic Centre

Ketua DPD PPNI Kota Palopo, Taufiq mengatakan, kegiatan ini setiap tahun diadakan dan untuk tahun ini Palopo sebagai tuan rumah untuk Regional 5 sebagai inisiatif untuk mengawali kembali setelah kegiatan ini sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

"Alasan kenapa Kota Palopo mengambil inisiatif seperti ini, karena sangat memungkinkan dengan adanya dukungan dari bapak Wali Kota Palopo dari sarana dan fasilitas termasuk sumber daya dari pemerintah Kota Palopo oleh karena itu kita ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Wali Kota Palopo," ujarnya.

"Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan rasa kekeluargaan. Rangkaian acara ini digelar selama 3 hari mulai dari tanggal 12 sampai dengan 14 Mei 2023," lanjutnya.

Ditambahkan Taufiq, rangkaian kegiatan tersebut mulai dari kegiatan olah raga, seni, kegiatan kemanusiaan, dan sosial.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkot palopo judas amir
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya