home sulsel

300 Siswa SMA 2 Parepare Berkunjung ke Politani Pangkep

Rabu, 17 Mei 2023 - 13:11 WIB
Sebanyak 300 siswa UPT SMA Negeri 2 Parepare kunjungi Politani Pangkep dalam giat field study pada Rabu, (17/05/2023). Foto: Istimewa
Sebanyak 300 siswa UPT SMA Negeri 2 Parepare kunjungi Politani Pangkep dalam giat field study pada Rabu, (17/05/2023).

Kunjungan ratusan siswa ini didampingi oleh 47 orang guru dengan tujuan mendapatkan informasi mengenai materi pembelajaran melalui fasilitas laboratorium dan workshop yang ada di Poli Pangkep. Selain itu, kunjungan ini diharapkan dapat memperkenalkan dunia kampus vokasi kepada siswa SMA.

Baca Juga: Prodi Politani Pangkep Jalani Verifikasi Kelayakan Competitive Fund Vokasi

Rombongan SMA 2 Parepare diterima langsung oleh Direktur dan jajarannya di Gedung Terintegrasi Politani Pangkep. Direktur Politani Pangkep, Dr Darmawan mengucapkan terima kasih atas kunjungan siswa SMA 2 Parepare yang mengunjungi kampus Poli Pangkep untuk menambah wawasan.

“Selamat datang di kampus kami, Ananda sekalian dapat menyaksikan gambaran bagaimana belajar di Perguruan Tinggi. Politeknik Pertanian Negeri Pangkep ini merupakan kampus vokasi yang orientasinya pada kompetensi keterampilan. Fasilitas yang diberikan oleh pemerintah di Perguruan Tinggi ini dapat digunakan untuk memahami materi pembelajaran,” pungkas Darmawan.

Ditambahkan pula oleh Direktur bahwa di Poli Pangkep terdapat berbagai laboratorium, workshop, dermaga pendidikan, dan kapal latih. Berbagai fasilitas di Poli Pangkep difungsikan untuk menunjang pencapaian keterampilan.

Pada kesempatan ini, Direktur memperkenalkan 6 Jurusan di Poli Pangkep yang pada awalnya di bidang perikanan, tetapi bertambah jurusan di bidang pertanian dan bisnis.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
politani pangkep
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya