home sulsel

Wabup Gowa Minta ASN Miliki Dedikasi dan Disiplin Tinggi

Kamis, 18 Mei 2023 - 16:55 WIB
Wabup Gowa Abd Rauf Malaganni saat menghadiri Hari Kesadaran Nasional yang dirangkaikan Hari Kebangkitan Nasional Ke-115 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Rabu (17/5). Foto/Herni Amir
Wakil Bupati (Wabup) Gowa, Abd Rauf Malaganni, meminta agar ASN memiliki dedikasi dan disiplin tinggi. Apalagi pada masa yang akan datang persaingan akan lebih keras lagi.

"Untuk itu saya perlu menggambarkan bahwa hanya ASN yang memiliki dedikasi dan disiplin yang tinggi dan mampu untuk bersaing," kata Karaeng Kio-sapaan akrabnya, saat bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional yang dirangkaikan Hari Kebangkitan Nasional Ke-115 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Rabu (17/5).

Baca Juga:Angka Pengangguran dan Kemiskinan di Gowa Menurun

Orang nomor dua di Gowa itu juga menuturkan, Hari Kebangkitan Nasional dilaksanakan sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan kepada ASN.

Dia berharap seluruh ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa untuk mengutamakan kepentingan negara dan daerah serta masyarakat diatas kepentingan pribadi dan golongan.

Di hadapan seluruh ASN Lingkup Pemkab Gowa, dan melalui Hari Kebangkitan Nasional ini, Wabup Gowa juga menyampaikan surat edaran dari Kementerian Dalam Negeri RI perihal gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih.

Baca Juga:Setiap Desa di Kabupaten Gowa Miliki 25 Relawan Darah
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkab gowa asn
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya