home sulsel

Diduga Cabuli 12 Murid, Oknum Guru Olahraga di Pinrang Diamankan Polisi

Selasa, 30 Mei 2023 - 16:51 WIB
Polisi meringkus oknum guru olahraga di Pinrang karena cabuli 12 orang muridnya. Foto: Ilustrasi
Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Pinrang, mengamankan lelaki AM, oknum guru di salah satu Sekolah Dasar (SD) Kecamatan Duampanua, Pinrang, karena diduga mencabuli 12 orang muridnya.

Diketahui, guru mata pelajaran olahraga berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut, langsung digelandang ke Mapolres Pinrang untuk menjalani pemeriksaan.

Baca Juga: Cabuli Dua Cucu Kandung, Kakek Bejat di Parepare Terancam 15 Tahun Penjara

Kasat Reskrim Polres Pinrang, Iptu Akhmad Risal mengatakan, telah dilakukan penahanan terhadap pelaku setelah ditetapkan sebagai tersangka. Pelaku, menyerahkan diri ke Mapolres Pinrang, pasca kejadian. Pelaku diantar oleh pihak keluarga yang khawatir dengan keselamatan pelaku mengingat banyaknya anak yang menjadi korban.

Dikemukakan Akhmad, awalnya, delapan anak didampingi orang tuanya, melaporkan kekerasan seksual oknum guru tersebut. Namun jumlah korban yang mengadu terus bertambah.

"Saat ini, jumlahnya mencapai 12 anak. Selain perempuan, korbannya ada juga yang laki-laki. Diantaranya ada yang mengalami pelecehan fisik, ada pula yang mendapat kekerasan seksual. Dan tidak menutup kemungkinan, jumlah korbannya bisa saja bertambah," papar Akhmad.

Modus yang dilakukan pelaku dalam menjalankan aksi cabulnya, kata Akhmad lagi, dengan mengumpulkan seluruh murid pada satu ruangan setiap selesai mata pelajaran olahraga yang diajarkannya. Di ruangan itulah, pelaku melecehkan dan mencabuli korbannya secara bergantian.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pencabulan
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya