home sulsel

Adnan Harap Koordinasi Penyelenggara Pemilu Bisa Lebih Baik

Jum'at, 02 Juni 2023 - 14:40 WIB
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan saat hadir meresmikan kantor Bawaslu Gowa. Foto: Istimewa
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan berharap koordinasi penyelenggara pemilu bisa berjalan dengan baik pada Pemilihan Umum dan Pilkada tahun depan.

Hal ini disampaikan saat meresmikan Kantor Baru Bawaslu Kabupaten Gowa di Jalan Andi Mallombassang, Kota Sungguminasa, Kamis (1/6/2023).

Baca Juga: Bupati Gowa Ajak ASN Reflesikan Makna Dan Nilai Luhur Pancasila

Adnan mengatakan, dibangunnya Kantor Bawaslu Gowa yang berdampingan dengan Kantor KPU Gowa bertujuan agar mampu membangun koordinasi antar keduanya sebagai penyelenggara Pemilu 2024 mendatang.

"Kenapa disini dibangun kantor Bawaslu, supaya bersampingan dengan KPU. Sehingga koordinasinya sangat luas, semakin baik komunikasinya juga semakin lancar," kata Adnan.

Lokasi Bawaslu saat ini dinilai sangat strategis, dimana berada di tengah-tengah jantung Ibukota Kabupaten Gowa. Kata Adnan, dibangunnya Kantor Bawaslu Gowa ini sebagai komitmen Pemkab Gowa untuk terus menjaga komunikasi dan koordinasi yang baik.

Ketua Bawaslu Gowa, Suharly menyampaikan terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Gowa memberikan kesempatan serta memberikan tempat yang amat bagus.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
bawaslu pemkab gowa
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya