home sulsel

Ribuan Warga Semarakkan Jalan Santai IKA Unhas Maros

Minggu, 04 Juni 2023 - 16:25 WIB
Kurang lebih 5.000 warga Kabupaten Maros dan juga pengurus IKA Unhas Maros mengikuti jalan santai IKA Unhas di Lapangan Pallantikan, Minggu (4/6/2023). Foto/Najmi S Limonu
Kurang lebih 5.000 warga Kabupaten Maros dan juga pengurus IKA Unhas Maros mengikuti jalan santai IKA Unhas di Lapangan Pallantikan, Minggu (4/6/2023). Mereka berolahraga ringan dan mengadu keberuntungan mendapatkan hadiah.

Ketua IKA Unhas, Chaidir Syam, mengatakan antusias masyarakat Maros mengikuti jalan santai sangat luar biasa. “Hampir 5.000 yang ikut, mulai dari alumni, teman teman Unhas, dan warga sekitar Maros. Paling banyak itu warga Turikale yang ikut,” ujarnya.

Baca Juga:Tingkatkan Daya Saing UMKM, Pemkab Maros Gelar Road Show

Mantan Ketua DPRD Maros itu mengatakan, rute jalan santai berada di sekitaran kompleks Kantor Bupati Maros. "Sekitar hampir 2 Km. Mengelilingi pantai tak berombak dan juga kantor bupati Maros,” bebernya.

Jalan santai ini kata dia juga melibatkan UMKM di 14 kecamatan. "Ada juga UMKM dari Unhas, Unismuh juga terlibat dalam mendorong UMKM di Maros,” sebutnya.

Chaidir mengatakan, ada beberapa hadiah yang diberikan kepada peserta jalan santai ini juga tak main-main yakni dua tiket umrah. Doorprise lainnya ada, kipas angin, kulkas hingga motor.

"Tadi diberikan oleh pak Danny Pomanto satu tiket umroh dan saya bismillah juga memberikan kepada masyarakat yang beruntung,” tuturnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
ika unhas jalan santai kabupaten maros
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya