home sulsel

Gubernur Serahkan Hadiah Rp25 Juta, untuk Juara Balap Sepeda Downhill di Bone

Rabu, 14 Juni 2023 - 17:46 WIB
Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman memberi hadiah utama Rp25 Juta kepada peserta yang menjadi juara Balap Sepeda Downhill Gravity South Celebes. Foto: Istimewa
Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman memberi hadiah utama Rp25 Juta kepada peserta yang menjadi juara Balap Sepeda Downhill Gravity South Celebes di Hutan Wisata Pinus Bulutana, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone.

Ajang yang berakhir pada Senin 12 Juni 2023, diselenggarakan oleh Dispora Sulsel sejak tanggal 10 Juni 2023, dan diikuti sekitar 170 para atlet Balap Sepeda Downhill dari berbagai Kabupaten/Kota di Sulsel. Bahkan ada juga yang mengikuti dari luar Sulsel.

Baca Juga: Legislator Bone Meninggal, Kolega: Almarhum Pekerja Keras dan Bertanggung Jawab

"Menutup sekaligus menyerahkan hadiah kepada para peraih Kejuaraan Balap Sepeda Downhill Gravity South Celebes di Hutan Wisata Pinus Bulutanah," kata Gubernur Andi Sudirman.

Bahkan di kejuaraan ini, Pemprov Sulsel memberikan hadiah fantastis kepada para peraih juara.

"Peraih juara mendapatkan uang pembinaan Rp25 Juta untuk peraih juara pertama, Rp20 juta untuk peraih juara dua, dan Rp15 juta untuk juara tiga. Peraih juara ini berasal dari Kabupaten Luwu Timur," ungkapnya.

Baca Juga: Legislator Bone Meninggal Dunia, Kader PKS Berduka
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
balap sepeda
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya