Legislator Bone Meninggal Dunia, Kader PKS Berduka

Irman Bagoseng
Selasa, 13 Jun 2023 13:06
Legislator Bone Meninggal Dunia, Kader PKS Berduka
Kantor DPRD Kabupaten Bone. Foto: Istimewa
Comment
Share
BONE - Kabar kepergian Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone, Muhammad Ramli, memberikan duka mendalam tak hanya bagi keluarga, tetapi juga orang-orang terdekatnya.

Seperti unggahan Supriadi, di media sosial pribadinya. Kader PKS yang tengah menjalani ibadah haji itu mengungkapkan rasa belasungkawa yang mendalam.



Melalui selular, Adi, sapaan akrabnya, mengenang Muhammad Ramli sebagai salah satu sosok putra terbaik Bone. Dia menyebut almarhum pernah tercatat sebagai anggota DPRD termuda, dan semasa hidupnya telah banyak mendedikasikan waktu maupun energi untuk masyarakat Bone.

"Kami merasa kehilangan, telah berpulang salah seorang putra terbaik Bone, yang selama ini menghibahkan waktunya, energinya, sumber dayanya untuk kemajuan bagi masyarakat Bone. Bukan hanya sebagai anggota DPRD, pun sebagai tokoh masyarakat," ujarnya, Selasa, (13/6/2023).



"InsyaAllah ilmu yang beliau tularkan kepada semua itu semua akan mengalir pada pahala yang mengalir tiada hentinya," tambahnya.

Meninggalnya salah satu kolega DPRD Kabupaten Bone, Senin, (12/06/2023) membuat kantor legislator tersebut diselimuti suasana duka.

Sekwan DPRD Kabupaten Bone, membenarkan hal itu saat di konfirmasi. "Meninggal di rumah sakit (Makassar), dini hari," singkat Andi Hasanuddin.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru