home sulsel

24 Guru Parepare Terima Penghargaan Dewan Pendidikan

Minggu, 18 Juni 2023 - 17:26 WIB
Penyerahan penghargaan oleh Dewan Pendidikan Parepare pada puluhan guru dari seluruh tingkatan pendidikan yang ada di Parepare. Foto: SINDO Makassar/Darwiaty Dalle
Dewan Pendidikan Kota Parepare menggelar Malam Anugerah Pendidikan yang ditujukan kepada kepala sekolah dan guru terfavorit di Parepare.

Ketua Dewan Pendidikan Parepare Parman Farid mengatakan, anugerah kepada kasek dan guru terfavorit untuk jenjang pendidikan TK, SD, SMP, maupun SMA/SMK atau sederajat, dilakukan untuk memotivasi guru agar memperkuat hubungan sosial kemasyarakatannya.

"Kalau selama ini sudah banyak penghargaan yang dilakukan seperti guru dan kepala sekolah berprestasi, inovatif, inspiratif, nah muncul pemikiran bagaimana memberikan penghargaan kepada guru dan kepsek terfavorit," ujar Parman yang dihubungi, Minggu, (18/6/2023).

Baca juga: Nakes Teladan RSU Ainun Parepare Wakili Sulsel ke Tingkat Nasional

Mantan Ketua KONI Parepare ini menjelaskan, untuk anugerah ini diambil dari polling terbanyak pilihan masyarakat.



"Pemilihan kepsek dan guru terfavorit ini kita lempar ke masyarakat melalui poling untuk mengetahui sosok guru dan kepala sekolah apa yang disenangi oleh masyarakat. Kita berharap bahwa bagaimana kepsek dan guru bermasyarakat dengan orang tua siswa. Jika disukai pasti dipilih melalui polling itu," paparnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
guru disdik parepare
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya