home sulsel

Pinrang Siap Gelar Pilkades Serentak, Bupati Irwan Harap Hasilkan Pemimpin Amanah

Kamis, 29 Juni 2023 - 16:41 WIB
Bupati Pinrang Irwan Hamid. Foto/Dok Pemkab Pinrang
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang menggelar deklarasi damai untuk Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2023 di ruang pola kantor bupati, belum lama ini. Hal itu sekaligus menandai kesiapan penyelenggaraan pesta demokrasi tingkat desa.

Dalam penyampaiannya, Bupati Pinrang, Irwan Hamid, sangat berharap Pilkades yang akan digelar dalam waktu dekat berlangsung kondusif, aman dan menghasilkan pemerintah desa yang pro kepada rakyatnya.

Baca Juga:Petugas Satpol PP Diterjunkan Bantu Pengamanan Pilkades Serentak Sinjai

Ia menekankan Pilkades merupakan bentuk demokrasi yang diharapkan bisa menjadi sarana menciptakan pemerintahan desa yang lebih baik. Selain itu, lanjutnya, pilkades ini diharapkan mampu memberikan kedewasaan pada masyarakat dalam menerapkan demokrasi pada tingkat desa.

Olehnya itu, Bupati Irwan berharap pelaksanaan setiap tahapan pilkades ini tidak terkendala dan berlangsung dengan aman dan melahirkan pemimpin desa yang amanah dan mengayomi masyarakatnya.

Baca Juga:Tinjau Langsung Persiapan, Kapolres Sidrap Pastikan Pilkades Berjalan Kondusif

“Saya sangat berharap, semua tahapan berjalan dengan lancar dan pilkades menghasilkan pemimpin yang amanah," pungkas Bupati Irwan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkab pinrang pilkades serentak
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya