Tinjau Langsung Persiapan, Kapolres Sidrap Pastikan Pilkades Berjalan Kondusif

Andi Mappanyukki
Selasa, 02 Mei 2023 15:27
Tinjau Langsung Persiapan, Kapolres Sidrap Pastikan Pilkades Berjalan Kondusif
Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah Bersama Jajaran Pantau Musyawarah pemilihan kepala desa PAW Aka-akae. Foto: Istimewa
Comment
Share
SIDRAP - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sidrap Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Erwin Syah turun memantau langsung musyawarah pemilihan kepala desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Aka-Akae, Kecamatan Watang Sidenreng, Selasa (2/5/2023).

Erwin Syah turun langsung didampingi Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres), Komisaris Polisi (Kompol) Muhammad Akib bersama sejumlah jajaran Polres Sidrap.



AKBP Erwin Syah mengemukakan, kehadirannya bersama jajarannya di tengah-tengah masyarakat sudah menjadi bagian dari tugas, pokok dan fungsi (Tupoksi) Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan kepada masyarakat.

"Kehadiran kami disini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan Musyawarah. Hal ini juga sebagai langkah untuk mengantisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas," kata mantan Regident Satlantas Polda Sulsel itu.

Erwin pada kesempatan tersebut berharap kepada pihak yang terlibat pada pelaksanaan Musyawarah pemilihan kepada desa antar waktu ini agar tetap senantiasa menjaga hubungan silaturahmi.



Dia juga mengajak semua pihak yang terlibat agar mewujudkan Musyawarah ini secara sehat serta berintegritas sehingga menghasilkan pemimpin yang bertanggungjawab.

"Mari kita wujudkan pemilihan kepala desa antar waktu ini dengan sehat dan berintegritas sehingga kita dapat menghasilkan pemimpin yang dapat bertanggung jawab," ajaknya.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru