home sulsel

Jelang Pemilu 2024, Bupati Bone Minta ASN Tidak Terlibat Politik Praktis

Senin, 03 Juli 2023 - 17:39 WIB
Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi memimpin apel pegawai di halaman Kantor Bupati Bone, Senin (3/7/2023). Foto: Istimewa
Pemerintah Kabupaten Bone melaksanakan apel pagi gabungan setelah Idul Adha sekaligus halal bihalal Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi dengan pegawai di halaman Kantor Bupati Bone, Senin (3/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menekankan kepada seluruh ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Bone tidak terlibat politik praktis.

Baca: Gerakan Passeddingeng Ganjar Latih Warga Bone Membuat Alat Tangkap Kepiting

"Saya tahu bapak ibu punya hak untuk memilih, tetapi jangan sampai melanggar aturan ASN, bekerjalah dengan semangat yang tinggi, Insya Allah akan membawa dampak positif dalam menjalankan tugas tugas pemerintahan dan memberikan manfaat nyata kepada masyarakat," katanya.

Dia menyebutkan sejumlah sanksi dipastikan dapat dikenakan kepada ASN berdasarkan rekomendasi KASN dan Bawaslu jika terbukti tidak netral jelang Pemilu 2024.

Bupati Bone juga meminta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan jajaran Pegawai Negeri Sipil agar terus berkolaborasi meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Penghargaan dan rasa terima kasih kepada seluruh aparatur sipil negara dan seluruh pihak yang telah berperan aktif dalam memajukan daerah Bone," kata Bupati Bone.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya