home sulsel

Warga Sendana Puas Kinerja DPRD Palopo, Doakan Terpilih Kembali

Rabu, 05 Juli 2023 - 17:21 WIB
Wakil Ketua DPRD Kota Palopo Abdul Salam memberikan sambutan di Reses ke-III Tahun 2023, anggota DPRD Kota Palopo. Foto: SINDO Makassar/Chaeruddin
Warga di Kecamatan Sendana menyampaikan rasa puas dengan kinerja anggota DPRD Dapil III Kota Palopo. Rasa puas itu setelah melihat sejumlah pembangunan yang masuk di wilayah mereka selama lima tahun terakhir.

Camat dan lima lurah serta perwakilan kelurahan dalam sebuah reses menyampaikan terima kasih atas terealisasinya program prioritas usulan masyarakat. Meskipun tetap diakui masih ada beberapa pekerjaan rumah yang masih menunggu direalisasikan periode berikutnya.

Dari sekian banyak program yang masuk, program yang paling menonjol dan mendapat apresiasi warga yakni pengaspalan jalan di beberapa titik di Kecamatan Sendana. Di antaranya pengaspalan jalan di Tandung Kelurahan Peta.



"Terima kasih kami sampaikan kepada para Bapak Dewan di dapil III. Alhamdulillah, Kelurahan Peta sudah merasakan pembangunan jalan aspal khsusunya di Tandung. Masyarakat di sana sudah lama menunggu dan bisa diwujudkan oleh pemerintah dan Bapak Dewan," ujar Sekretaris Lurah Peta, Nurhaenih.

Baca juga: Kota Palopo Kini Punya Kampung Moderasi Beragama

Dilaporkan ada beberapa titik pengaspalan di Kelurahan Peta yang terealisasi tahun anggaran 2022 dan 2023.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya