home sulsel

Polres Luwu Timur Gelar Operasi Patuh Pallawa 2023 Selama 14 Hari

Senin, 10 Juli 2023 - 14:33 WIB
Wakapolres Luwu Timur, Kompol Syamsul memimpin langsung Apel Gelar Pasukan, Senin, (10/07/2023). Foto: Istimewa
Polres Luwu Timur melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Pallawa 2023 selama 14 hari yang berlangsung di halaman Mapolres Luwu Timur, Senin (10/07/23).

Wakapolres Luwu Timur, Kompol Syamsul Memimpin langsung Apel Gelar Pasukan ini dan dihadiri perwakilan Pemkab Luwu Timur, Kasatpol PP, TNI, Dishub Luwu Timur, dan jajaran perwira dilingkup Polres Luwu Timur.

Baca Juga: Rumah Kepala Desa Lauwo Luwu Timur Diduga Dibakar OTK

Dalam amanat Korlantas Polri yang dibacakan Wakapolres Luwu Timur, Kompol Syamsul, Operasi Patuh Pallawa-2023 merupakan merupakan cipta kondisi Kamseltibcarlantas pasca pelaksanaan hari Bhayangkara tahun 2023 untuk mengurangi dan meminimalisir terjadinya potensi yang menyebabkan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalulintas.

"Operasi Patuh dilakukan selama 14 hari mulai tanggal 10 hingga 22 Juli 2023, selama operasi Kepolisan akan mengedepankan giat preemtiv, preventif dan didukung pola Gakkum Lantas Secara Elektronik," kata dia.

Selain pelanggarang administrasi dan kelengkapan surat kendaraan, ada tujuh pelanggaran yang menjadi sasaran prioritas dalam operasi patuh.

Baca Juga: Pasar Murah di Desa Baruga Luwu Timur Distribusikan 560 LPG 3 Kg
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya