home sulsel

Dorongan di Daerah, Gelora Sulsel Jagokan Prabowo di Pilpres 2024

Minggu, 30 Juli 2023 - 21:00 WIB
Pengurus Gelora Sulsel. Foto: IST
DPW Partai Gelora Sulsel telah melaksanakan rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) yang dilaksanakan secara virtual baru-baru ini. Agenda yang membahas arah dukungan Capres ini menghadirkan Pengurus DPW dan Pimpinan DPD kabupaten/kota.

Ketua DPW Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta mengatakan menyikapi perkembangan dinamika politik saat ini terkait Pilpres 2024, partainya tentu saja harus terlibat secara aktif untuk memenangkan Capres. Ada beberapa figur yang mengemuka, dan kemungkinan akan ikut bertarung nantinya di Pilpres 2024.

“Karena itulah kita sesegera mungkin mengusulkan arah dukungan Capres Partai Gelora dengan melihat aspirasi daerah, berdasarkan dinamika di masyarakat,” kata Syamsari.

Baca Juga: Andi Ina Sebut Pertemuan Airlangga dan Puan Simbol Romantis Tahun Politik

Dia menuturkan, dalam menentukan Capres, ada beberapa hal yg menjadi dasar bagi Partai Gelora untuk mengusulkan figur capres yang akan didukung. Diantaranya adalah memilki kepemimpinan yang kuat, mampu menjadi perekat dan pemersatu dari seluruh elemen bangsa.

“Selain itu, mampu mengatasi krisis ekonomi dengan mengoptimalkan mesin pertumbuhan ekeonomi baru untuk kesejahteraan rakyat. Serta memahami dinamika global dunia dan mampu membawa Indonesia menuju superpower baru,” ujarnya.

Baca Juga: Digoyang Isu Munaslub, 3 DPD II Golkar di Sulsel Solid ke Airlangga
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya