home sulsel

Target 2 Digit di Pileg 2024, Hary Tanoe Bakar Semangat Kader di Sulsel

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 20:05 WIB
Ketum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat memberilkan arahan kepada kader di Sulsel. Foto: Humas Perindo Sulsel
Ketua Umum (Ketum) DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama rombongan melakukan kunjungan ke Sulawesi Selatan untuk membakar semangat juang para kader, pengurus dan Caleg partai.

HT memang mengagendakan kunjungan ke semua Provinsi di Indonesia menjelang Pemilu 2024. Tujuannya untuk menyemangati seluruh kader dan caleg Perindo untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024.

HT memberikan materi pembekalan pemenangan yang berdurasi tidak kurang dari satu jam di hadapan 800an caleg Perindo. Mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi dan kabupaten/kota.

"Perlunya kerja keras para kader dan caleg dalam rangka mencapai target kemenangan partai dua digit. Apalagi kita punya program unggulan untuk bisa mencapai itu," kata HT dalam agenda Rakor Dapil tersebut.

Baca Juga:Alumni Lemhannas RI, Saiman Sutanto Siap Implementasikan Nilai-nilai Kebangsaan di Masyarakat

HT menargetkan Perindo Sulsel bisa menyumbang 3 kursi ke DPR RI. Dimana masing-masing setiap Dapil mampu mengunci satu kursi ke Senayan.

"Kami sangat optimistis tiga caleg DPR RI Sulsel akan tembus ke Senayan dan akan diikuti pula perolehan kursi caleg provinsi, dan kabupaten dan kota. Partai sudah menyiapkan semuanya," tegasnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya