Target 2 Digit di Pileg 2024, Hary Tanoe Bakar Semangat Kader di Sulsel

Ahmad Muhaimin
Sabtu, 26 Agu 2023 20:05
Target 2 Digit di Pileg 2024, Hary Tanoe Bakar Semangat Kader di Sulsel
Ketum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat memberilkan arahan kepada kader di Sulsel. Foto: Humas Perindo Sulsel
Comment
Share
MAKASSAR - Ketua Umum (Ketum) DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama rombongan melakukan kunjungan ke Sulawesi Selatan untuk membakar semangat juang para kader, pengurus dan Caleg partai.

HT memang mengagendakan kunjungan ke semua Provinsi di Indonesia menjelang Pemilu 2024. Tujuannya untuk menyemangati seluruh kader dan caleg Perindo untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024.

HT memberikan materi pembekalan pemenangan yang berdurasi tidak kurang dari satu jam di hadapan 800an caleg Perindo. Mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi dan kabupaten/kota.

"Perlunya kerja keras para kader dan caleg dalam rangka mencapai target kemenangan partai dua digit. Apalagi kita punya program unggulan untuk bisa mencapai itu," kata HT dalam agenda Rakor Dapil tersebut.



HT menargetkan Perindo Sulsel bisa menyumbang 3 kursi ke DPR RI. Dimana masing-masing setiap Dapil mampu mengunci satu kursi ke Senayan.

"Kami sangat optimistis tiga caleg DPR RI Sulsel akan tembus ke Senayan dan akan diikuti pula perolehan kursi caleg provinsi, dan kabupaten dan kota. Partai sudah menyiapkan semuanya," tegasnya.

Bos MNC Group ini menekankan, agar kader dan caleg perlu bekerja keras, bekerja cerdas dan pantang menyerah. Mampu menjadikan tahun 2024 sebagai momentum kebangkitan Partai Perindo

"Jadikan target parlemen Threshold dapat kita lampaui, sehingga konsep dan tujuan partai untuk Indonesia sejahtera dapat secara berangsur-angsur dapat tercapai," ungkapnya.

"Ini adalah perjuangan anak bangsa untuk melihat Indonesia maju dan mandiri di 2045 mendatang. Untuk itu tidak ada jalan lain yang harus kita tempuh selain berjuang dan bekerja keras untuk meraih kemenangan dan target Partai Perindo," sambungnya.

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan menyampaikan bahwa HT adalah sosok pemimpin yang layak didukung dan diperjuangkan. Dalam tradisi Bugis Makassar orang yang menaruh perhatian penuh pada kemanusiaan dan kepentingan kepentingan bangsa, maka tidak ada kata lain kecuali harus mendukungnya.

"Kita harus ikut bersama dalam perjuangannya, seorang anak bugis Makassar dilahirkan menjadi petarung, pantang mundur di medan juang walaupun harus bertaruh nyawa," ungkapnya.



Caleg DPRD Sulsel Makassar B ini pun siap memenuhi ekspektasi HT. Sanusi memang optimis mampu mendongkrak kursi Perindo di Pileg 2024 mendatang.

"Adapun tugas dari target yang dibebankan kepada kita semua haruslah bisa kita capai dengan segenap kemampuan dan sumber daya yang kita miliki," tegasnya.

Sementara itu Bappilu Perindo Makassar, Muhammad Askar menilai instruksi HT dengan ketersediaan fasilitas yang akan diberikan menjadi motivasi terbesar bagi seluruh caleg Partai Perindo Sulsel. Ia pun yakin partainya mampu bersaing dengan parpol lain di 2024.

"Saya sangat optimistis bahwa Perindo akan menjadi partai besar dan menjadi partai yang memperoleh suara yang signifikan untuk mendudukkan caleg-calegnya di semua tingkatan," kuncinya.
(UMI)
Berita Terkait
Gakkumdu Makassar Raih Penghargaan Terbaik Pertama se-Indonesia pada Award 2024
Makassar City
Gakkumdu Makassar Raih Penghargaan Terbaik Pertama se-Indonesia pada Award 2024
Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Kota Makassar berhasil meraih penghargaan Kategori Fasilitasi terbaik pertama pada kegiatan Gakkumdu Award 2024 yang dilaksanakan oleh Bawaslu RI di Ancol Beach City International Stadium pada Kamis (19/09/2024).
Kamis, 19 Sep 2024 23:31
Bawaslu Soppeng Terima Penghargaan Kategori Inovasi Terbaik Penegakan Hukum Terpadu Pemilu
Sulsel
Bawaslu Soppeng Terima Penghargaan Kategori Inovasi Terbaik Penegakan Hukum Terpadu Pemilu
Bawaslu Soppeng berhasil meraih peringkat ketiga dalam kategori Inovasi Terbaik Penegakan Hukum Terpadu Pemilu pada ajang Gakkumdu Award 2024.
Kamis, 19 Sep 2024 21:56
4 Kader Perindo Masuk Tim Pemenangan Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar 2024
Makassar City
4 Kader Perindo Masuk Tim Pemenangan Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar 2024
Empat kader Perindo Makassar masuk dalam struktur tim pemenangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham di Pilwalkot 2024. Pasangan Mulia ini baru saja mengumumkan tim pemenangannya di Hotel Aryaduta Makassar pada Rabu (05/09/2024) malam.
Kamis, 05 Sep 2024 17:19
Andi Ina di Barru, Perindo Kembali Terbitkan Rekomendasi Usungan di 3 Daerah
Sulsel
Andi Ina di Barru, Perindo Kembali Terbitkan Rekomendasi Usungan di 3 Daerah
Partai Perindo kembali menerbitkan rekomendasi usungan Pilkada 2024 untuk empat daerah di Sulsel. Diantaranya ialah Pangkep, Barru dan Kota Palopo.
Senin, 26 Agu 2024 22:44
Partai Perindo Dukung Chaidir-Suhartina di Pilkada Maros
Sulsel
Partai Perindo Dukung Chaidir-Suhartina di Pilkada Maros
Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait Pilkada tak mengubah konstelasi politik di Maros. Mayoritas partai politik (parpol) tetap kukuh mendukung pasangan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari.
Sabtu, 24 Agu 2024 19:07
Berita Terbaru