home sulsel

Polipangkep Semarakkan Dies Natalis ke-35 dengan Gerak Jalan Santai

Rabu, 06 September 2023 - 17:49 WIB
Pelepasan peserta jalan santai Dies Natalis ke-35 Polipangkep, Minggu (3/9/2023). Foto: Istimewa
Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (Polipangkep) menyelenggaran berbagai kegiatan menyemarakkan hari lahirnya. Selain lomba yang telah dilaksanakan, kegiatan yang juga ditunggu-tunggu para civitas akademika yaitu giat jalan santai, pada Minggu kemarin.

Rute jalan santai dimulai dari Kampus Polipangkep, melalui jalan Desa Mandalle menuju Desa Tamarupa lalu memutar dan finis di kampus. Jalan santai dimulai pukul 07.00 Wita.

Kegiatan diikuti oleh seluruh civitas akademika Polipangkep di antaranya unsur pimpinan, dosen, tendik, staf, beserta keluarga dan mahasiswa Polipangkep.

Pembukaan kegiatan ini dilakukan dengan mendengarkan sambutan dari Direktur Polipangkep Darmawan. Ia memberikan semangat kepada seluruh Civitas Akademika dalam memeriahkan HUT Polipangkep.

Baca juga: Polipangkep Sukses Gelar MTQ Politeknik Tingkat Nasional

Hal ini sejalan dengan tema yang diusung pada Dies Natalis 35 yaitu “Politani Pangkep Terus Berprestasi, Menguatkan Vokasi untuk Indonesia Maju”.

Selanjutnya, penjelasan rute gerak jalan santai oleh ketua panitia Dies Natalis ke-35, Sumarlin. Rombongan pun dilepas oleh Direktur. Usai iringan rombongan gerak jalan santai tiba di kampus, giat dilanjutkan dengan pengundian kupon.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya