Polipangkep Semarakkan Dies Natalis ke-35 dengan Gerak Jalan Santai

Tim Sindomakassar
Rabu, 06 Sep 2023 17:49
Polipangkep Semarakkan Dies Natalis ke-35 dengan Gerak Jalan Santai
Pelepasan peserta jalan santai Dies Natalis ke-35 Polipangkep, Minggu (3/9/2023). Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (Polipangkep) menyelenggaran berbagai kegiatan menyemarakkan hari lahirnya. Selain lomba yang telah dilaksanakan, kegiatan yang juga ditunggu-tunggu para civitas akademika yaitu giat jalan santai, pada Minggu kemarin.

Rute jalan santai dimulai dari Kampus Polipangkep, melalui jalan Desa Mandalle menuju Desa Tamarupa lalu memutar dan finis di kampus. Jalan santai dimulai pukul 07.00 Wita.

Kegiatan diikuti oleh seluruh civitas akademika Polipangkep di antaranya unsur pimpinan, dosen, tendik, staf, beserta keluarga dan mahasiswa Polipangkep.

Pembukaan kegiatan ini dilakukan dengan mendengarkan sambutan dari Direktur Polipangkep Darmawan. Ia memberikan semangat kepada seluruh Civitas Akademika dalam memeriahkan HUT Polipangkep.



Hal ini sejalan dengan tema yang diusung pada Dies Natalis 35 yaitu “Politani Pangkep Terus Berprestasi, Menguatkan Vokasi untuk Indonesia Maju”.

Selanjutnya, penjelasan rute gerak jalan santai oleh ketua panitia Dies Natalis ke-35, Sumarlin. Rombongan pun dilepas oleh Direktur. Usai iringan rombongan gerak jalan santai tiba di kampus, giat dilanjutkan dengan pengundian kupon.

Tersedia berbagai hadiah dari para sponsor yaitu Bank Hasamitra, BRI, BNI, SINDO Media, Avatour, Ibis Style Hotel Makassar, Kalla Toyota Maros, AR Percetakan, DWP Politani Pangkep, Koperasi Bahtera Politani Pangkep, PT Indosat, PLP Polipangkep.

Kemudian PT Sulawesi Mandiri Pratama, IKA Alumni Polipangkep, LSP Polipangkep, UPT Komputer, Bidang Akademik, Bidang Keuangan, Bidang Maintainance, Koordinator Kebersihan, Bendahara, dan sejumlah Jurusan serta Program Studi yang berpartisipasi.



Dilakukan pula penyerahan hadiah lomba semarak yang telah dilaksanakan, di antaranya, Turnamen bulu tangkis, Turnamen domino, dan berbagai lomba semarak yang telah dimeriahkan oleh seluruh civitas akademika Polipangkep.

Memperingati puncak perayaan Dies Natalis ke-35 Polipangkep, akan digelar Rapat Senat Terbuka dan Orasi Ilmiah oleh Dirjen Vokasi, Kiki Yuliati pada 7 September 2023.

Selain itu, akan ada pula Seminar Nasional Polipangkep pada Oktober mendatang dengan pembicara andal di bidang Pertanian. Akan dihadirkan pula Jusuf Kalla dan Mas Menteri Nadiem Makarim pada Seminar Nasional mendatang.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru