home sulsel

Orang Tua Wisudawan Ucapkan Terima Kasih ke Polipangkep

Minggu, 17 September 2023 - 05:46 WIB
Orang tua atau wali wisudawan menyampaikan ucapan terima kasih pada wisuda 2023 Polipangkep, Sabtu (16/9/2023). Foto: Istimewa
Prosesi wisuda Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan (Polipangkep) 2023 dihadiri langsung oleh orang tua dan wali wisudawan. Wisuda kali ini terasa spesial karena wisudawan didampingi dua orang keluarga atau wali.

Hal ini merupakan komitmen Polipangkep untuk memberi kesempatan kepada pendamping wisudawan untuk melihat putra-putri mereka secara langsung.

Ketika prosesi pemindahan tali toga dilakukan oleh Direktur Polipangkep, orang tua wisudawan turut berdiri di tempat. Video live ini ditayangkan di kanal Youtube Polipangkep TV.

Di hari yang penuh kebahagiaan ini, Umar Ali perwakilan orang tua yang membawakan pidato pada sesi II, mengucapkan terima kasih atas kebahagiaan dan kegembiraan yang Ia dapatkan.

Baca juga: Lulusan Magister dan Sarjana Terbaik Sampaikan Sambutan pada Wisuda Polipangkep

“Politeknik Pertanian Negeri Pangkep telah berhasil menghantarkan anak-anak kita ke pendidikan tinggi, di mana tidak semua orang memiliki keberuntungan yang sama untuk duduk dan menjalani pendidikan di salah satu kampus terbaik di Indonesia ini,” tuturnya penuh haru.

“Ada ribuan orang di luar sana yang antre ingin seperti anak-anaku sekalian yang di wisuda hari ini, tetapi belum memiliki kesempatan yang sungguh luar biasa seperti ini," sambung dia.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya