Orang Tua Wisudawan Ucapkan Terima Kasih ke Polipangkep

Tim Sindomakassar
Minggu, 17 Sep 2023 05:46
Orang Tua Wisudawan Ucapkan Terima Kasih ke Polipangkep
Orang tua atau wali wisudawan menyampaikan ucapan terima kasih pada wisuda 2023 Polipangkep, Sabtu (16/9/2023). Foto: Istimewa
Comment
Share
PANGKEP - Prosesi wisuda Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan (Polipangkep) 2023 dihadiri langsung oleh orang tua dan wali wisudawan. Wisuda kali ini terasa spesial karena wisudawan didampingi dua orang keluarga atau wali.

Hal ini merupakan komitmen Polipangkep untuk memberi kesempatan kepada pendamping wisudawan untuk melihat putra-putri mereka secara langsung.

Ketika prosesi pemindahan tali toga dilakukan oleh Direktur Polipangkep, orang tua wisudawan turut berdiri di tempat. Video live ini ditayangkan di kanal Youtube Polipangkep TV.

Di hari yang penuh kebahagiaan ini, Umar Ali perwakilan orang tua yang membawakan pidato pada sesi II, mengucapkan terima kasih atas kebahagiaan dan kegembiraan yang Ia dapatkan.



“Politeknik Pertanian Negeri Pangkep telah berhasil menghantarkan anak-anak kita ke pendidikan tinggi, di mana tidak semua orang memiliki keberuntungan yang sama untuk duduk dan menjalani pendidikan di salah satu kampus terbaik di Indonesia ini,” tuturnya penuh haru.

“Ada ribuan orang di luar sana yang antre ingin seperti anak-anaku sekalian yang di wisuda hari ini, tetapi belum memiliki kesempatan yang sungguh luar biasa seperti ini," sambung dia.

Umar Ali juga sekali lagi mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Direktur, Pembantu Direktur, Bapak dan Ibu Dosen serta PLP dan Staf, bersama segenap civitas akademika karena telah memberikan ilmu serta sarana dan prasarana dalam perkuliahan.

“Akhirnya anak-anak kami dapat meraih gelar Ahli Madya, Sarjana Terapan, dan Magister Terapan pada hari yang berbahagia ini berkat perjuangan seluruh civitas akademika Polipangkep yang telah menyelenggarakan Pendidikan terbaik untuk putra-putri kami," tambah ayah dari Khairun Nikmah, wisudawan Prodi Teknik Kelautan ini.



Pada akhir pidato, Ia menekankan kepada para wisudawan yang telah dikukuhkan dan menjadi alumni Polipangkep untuk selalu mengingat almamater.

Hal yang sama disampaikan pula oleh Zaenab, perwakilan orang tua dan wali wisudawan yang membawakan pidato pada sesi I. Ia menyatakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh civitas Politani Pangkep.

“Atas seluruh aktivitas akademik yang telah dilakukan Bapak/ibu dosen kepada anak-anak kami, kami atas nama orang tua merasa bangga bisa menjadi bagian dari keluarga besar Polipangkep," kata dia. Ibu dari Bau Wenni dg Egi, wisudawan Prodi Pembenihan Ikan ini menutup pidatonya dengan berpantun.

“Ikan patin ikan arwana. Ikan di kail si orang sakti. Anakku kini jadi sarjana. Semoga kelak anak kita semua tetap berbakti,” tuturnya disambut riuh tepuk tangan hadirin.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru