home sulsel

160 Petani di Bua Dapat Bantuan Hand Traktor dari Bupati Luwu

Kamis, 21 September 2023 - 00:35 WIB
Bupati Luwu, Basmin Mattayang foto bersama para petani di Bua. Foto: Chaeruddin
Bupati Luwu, H Basmin Mattayang kembali menyerahkan bantuan hand traktor kepada 160 petani di beberapa desa Kecamatan Bua Kabupaten Luwu pada Rabu (20/9).

Kepada para penerima hand traktor, Basmin Mattayang menyampaikan beberapa pesan. Mulai dari menjaga aset tersebut dan petani jangan lupa bersedekah.

"Pesan saya jaga bantuan ini dengan baik, cuci setelah digunakan dan jangan dijual. Dan jangan lupa, usai panen, sisihkan sebagian rezeki untuk bersedekah, karena sedekah akan menambah rezeki kita, itu janji Allah," pesannya.

Baca Juga:Pemkab Luwu Kecolongan, Hutan Pendidikan Simoma Dirusak

Basmin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajarannya di Kecamatan Bua khususnya masyarakat yang sudah mendukung pemerintahannya selama dua periode.

"Saya berharap, pemerintah dan masyarakat ke depan selalu mendukung dan saling bersinergi dalam pembangunan," ujar orang nomor satu di Kabupaten Luwu ini.

Hidayat warga Desa Raja, mewakili 160 petani yang tergabung dalam 16 kelompok tani menyampaikan terima kasih atas kepedulian Basmin kepada masyarakat khususnya para petani di Kecamatan Bua.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya