home sulsel

Pembangunan Tribun Lapangan Gaswo Wotu Akan Dimulai Tahun Depan

Kamis, 21 September 2023 - 17:10 WIB
Suasana lapangan Sepak Bola Gaswo, Desa Lampenai, Kecamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur. Foto: Fitra Budin
Pembangunan tribun Lapangan Gaswo, Desa Lampenai, Kecamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur, dijadwalkan akan dimulai pada tahun depan, atau tepatnya tahun 2024.

Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Luwu Timur, Idiana Sartian, mengatakan rencana pembangunan akan menjadi kenyataan pada tahun depan, dengan keyakinan bahwa proyek tersebut akan dilaksanakan sesuai rencana. Saat ini, mereka sedang menunggu hasil desain untuk tribun yang akan dibangun.

Baca Juga: Siap Sukseskan SKI 2023, Pemkab Gowa Turunkan Tim Pendamping Lapangan

"Iya (pada tahun depan), Insyaallah. Kami sedang dalam proses perancangan pra-design untuk tribun Lapangan Gaswo," ujar Idiana.

Dalam hal anggaran pembangunan tribun, diperkirakan akan menggunakan dana lebih dari Rp 1 miliar. Lapangan Gaswo dikenal sebagai salah satu lapangan berkualitas tinggi di Luwu Timur.

Sebelumnya juga, Bupati Luwu Timur, Budiman, memberikan pujian atas kualitas lapangan ini, termasuk kualitas rumput di Lapangan Gaswo Wotu. Dia mengatakan bahwa lapangan ini memiliki kualitas yang sangat baik dan memiliki sejarah penting dalam perkembangan sepakbola di daerah tersebut.

Baca Juga: Kartini Bahas Lapangan Kerja hingga Penanggulangan Kebakaran saat Reses di Kasuari
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya