home sulsel

Ribuan Kader Nasdem se-Sulsel Berkumpul dengan Relawan Anies-Muhaimin di Makassar

Jum'at, 22 September 2023 - 22:15 WIB
Bacapres Anies Baswedan bersama Ketua DPW Nasdem, RMS. Foto: IST
Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) dan Sekretaris Syaharuddin Alrif memastikan kadernya turut serta dalam kegiatan jalan gembira yang menghadirkan bakal calon presiden Anies Baswedan dan calon wakil presiden Muhaiman Iskandar di Makassar pada Minggu (24/9) mendatang.

Kader akan meramaikan kedatangan pertama Anies ke Sulsel pasca-dipasangkan dengan Muhaimin Iskandar. Jalan Gembira Anies-Muhaimin dipusatkan di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar depan lapangan Hasanuddin.

Nasdem menurunkan ribuan orang pada kegiatan jalan gembira Anies Baswedan. Mereka adalah para kader, simpatisan, struktur pengurus, anggota Fraksi Nasdem Provinsi dan kabupaten/kota se-Sulsel, calon Anggota DPR-RI, DPRD-Prov dan DPRD Kab/Kota. Kader asal seluruh wilayah di Sulsel ini akan bergabung dengan berbagai simpul relawan Anies-Muhaimin.

Baca Juga:Target Menang di 11 Daerah, Gerindra Sulsel Optimis Rebut Ketua DPRD di Sidrap dan Pinrang

"Kader kami hingga di pelosok desa se-Sulsel akan menemani Anies selama di Luwu Raya dan berkumpul di Makassar untuk hadiri Jalan Gembira bersama Anies-Muhaimin," kata RMS.

Anies Baswedan dijadwalkan berkunjung ke Sulsel selama dua hari pada akhir pekan ini. Dia akan menghadiri rangkaian kegiatan di beberapa daerah, dimulai dengan kunjungan ke Luwu Raya dan berakhir di Kota Makassar.

Syahar melanjutkan, semua simpul relawan dan partai politik pengusung (Parpol) lainnya, sudah menyusun sedemikian rupa kegiatan Anies-Muhaimin bisa berjalan maksimal di semua titiknya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya