home sulsel

Ditaksir Rp15 Miliar, PPP Sulsel Kini Miliki Kantor Permanen Megah

Jum'at, 29 September 2023 - 10:51 WIB
Waketum DPP PPP, Amir Uskara bersama Ketua DPW dan Anggota DPR RI, Muhammad Aras. Foto: IST
PPP Sulsel menggelar soft opening peresmian kantor DPW baru di Jalan Sungai Saddang pada Kamis (28/9) kemarin. Bangunan ini diklaim sebagai kantor DPW termegah seluruh Indonesia.

"Memang saya lihat dari beberapa kantor wilayah, Sulsel ini salah satu kantor terbaik di Seluruh Indonesia yang pernah saya datangi," kata Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara, kemarin.

Acara ini dihadiri langsung Wakil Menteri Agama (Wamenag), Saiful Rahmat Dasuki. Selain itu seluruh jajaran pengurus DPW, pimpinan DPC dan Bacaleg PPP se-Sulsel.

Baca Juga:Banyak Tokoh Merapat, PPP Berpeluang Raih 2 Kursi di Dapil Sulsel II

Acara syukuran ini juga bertepatan dengan hari lahir Ketua DPW PPP Sulsel, Fauzan Amir Uskara, yang dirangkaikan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Amir mengapresiasi putranya, yang saat ini menjabat ketua DPW karena berhasil membangun kantor semegah ini. Menurutnya, program ini merupakan langkah besar yang dicapai ketua wilayah sejauh ini.

"Saya juga pernah menjadi ketua wilayah, tapi tidak bisa membangun kantor seperti ini. Jadi ini terobosan besar dilakukan oleh ketua wilayah PPP Sulsel (Imam Fauzan)," ujarnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya