home sulsel

Peduli Warga di Dapil, Rangga Lakukan Pengawasan di Desa Pattinoang Takalar

Minggu, 01 Oktober 2023 - 18:44 WIB
Fahruddin Rangga melaksanakan kegiatan pengawasan APBD Sulsel di Takalar. Foto: IST
Anggota DPRD Sulsel, Fahruddin Rangga melakukan kegiatan pengawasan pelaksanaan APBD Provinsi Sulawesi Selatan di Desa Pattinoang Kecamatan Galesong, Takalar pada Ahad (1/10).

Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Sulsel itu menyampaikan, apa yang menjadi program kegiatan, semuanya tertuang dalam Rencana Kerja (Renja) DPRD Sulsel Tahun 2023.

"Jumlah undangan yang di sebar staf ahli selaku pendamping sebanyak 100 lembar namun peserta yang ikut menghadiri melebihi jumlah undangan yang diedarkan. Dan dalam pengaturan pelaksanaan tetap menghimbau masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan," katanya.

Selanjutnya Rangga selaku pembicara tunggal memberikan penjelasan tentang maksud dan tujuan dari kegiatan pengawasan ini diprogramkan dalam Renja DPRD Sulsel.

Baca Juga:Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Target 100 Ribu Rumpon pada 2024

Bahwa untuk mengoptimalkan setiap penggunaan dana APBD Sulsel, tentu dibutuhkan pengawasan yang maksimal agar apa yang menjadi harapan masyarakat dapat tercapai dan kualitas dari setiap kegiatan dapat dipertanggungjawabkan.

Oleh karenanya pemantauan secara langsung, masukan dan informasi dari masyarakat sangat diperlukan agar setiap penggunaan APBD dapat tepat sasaran. Sehingga dapat semakin mempercepat laju pertumbuhan dan perputaran ekonomi yang ada di wilayah pedesaan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya