home sulsel

Rangga Terima Aspirasi, Warga Rappoala Minta Perbaikan Jalan Sapaya-Malakaji

Jum'at, 24 November 2023 - 19:58 WIB
Anggota DPRD Sulsel, Fahruddin Rangga bertemu warga di Gowa. Foto: Humas Fraksi Golkar
Anggota DPRD Sulsel, Fahruddin Rangga melakukan pengawasan APBD Provinsi di Desa Rappoala, Kecamatan Tompo Bulu, Kabupaten Gowa. Desa ini merupakan titik ketiga bagi Rangga untuk melaksanakan kegiatan ini.

"Saya merasa seluruh masyarakat mempunyai kesempatan yang sama dapat mengambil bagian dalam dialog dan tanya jawab pengawasan APBD Provinsi Sulsel. Sehingga saya memilih Desa Rappoala, meski masuk dalam daerah dataran tinggi," kata Rangga.

Legislator Dapil Gowa-Takalar ini menuturkan, kegiatan pengawasan seperti ini dapat digunakan untuk menyampaikan berbagai persoalan yang dialami di wilayah masing-masing, karena dengan demikian dapat tersalurkan secara langsung.

"Sehingga masyarakat boleh secara lepas tanpa beban berbicara dan mengungkapkan keresahannya dalam pertemuan silaturahmi seperti ini," ujarnya.

Menurut dewan yang biasa disapa ketua ini menilai, pertemuan terbuka seperti ini merupakan wadah untuk mendengarkan dan menampung informasi dan masukan masyarakat. Sehingga apapun kondisi yang terjadi dan dialami wajib disampaikan.

"Oleh karenanya kenapa pertemuan seperti ini sangat penting untuk dihadiri, karena dengan wadah seperti inilah kita dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan masalah yang terjadi di tengah masyarakat," paparnya.

Selain dari lapisan masyarakat, kegiatan ini juga dihadiri Anggota DPRD Gowa Fraksi Golkar, Baharuddin Emba, Danramil Tompo Bulu, Kepala Desa Rappo Lemba, Sekdes Rappoala, Kapolsek Tompo Bulu diwakili Kanit Serse dan beberapa kepala dusun.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya