home sulsel

Mulai Garap Bone, NH Menyisir 3 Kecamatan & Tunaikan Janji

Rabu, 29 November 2023 - 15:14 WIB
Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2, HAM Nurdin Halid bersama warga Kabupaten Bone. Foto: IST
Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2, HAM Nurdin Halid sedang menggarap Kabupaten Bone. Pada hari kedua tahapan kampanye, ia menyisir tiga kecamatan yakni Dua Boccoe, Ajangale dan Awangpone pada Rabu (29/11).

Antusias warga Bone terhadap NH sangat tinggi. Terlihat dari undangan masyarakat yang mengharapkan kehadiran NH di wilayahnya masing-masing.

Di hadapan ratusan Warga Kecamatan Dua Boccoe, NH mengenang pada lima tahun lalu ia berkunjung ke sini, waktu calon Gubernur. Saat itu, ia janjikan masyarakat untuk perbaikan jalan.

"Meskipun saya tidak terpilih, janji saya tersebut saya tunaikan, dengan memperjuangkan pengaspalan jalan sekitar 2 kilometer," pernyataan NH itu langsung disambut tepuk tangan warga Dua Boccoe.

Di Kecamatan Ajangale, NH mengungkapkan alasannya untuk maju menjadi calon legislatif. Menurutnya masih terlalu banyak kebutuhan masyarakat yang perlu di perjuangkan.

Seperti infrastruktur jalan, ketersediaan tenaga kerja, jaminan pupuk murah dan akses mudah untuk memperolehnya. Selanjutnya gizi ibu dan anak, pendidikan dan banyak lagi yang lainnya.

"Inilah yang membuat hati saya tergerak untuk mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI, agar saya dapat memperjuangkan kebutuhan masyarakat tersebut di DPR RI, InsyaAllah," ujarnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya