Mulai Garap Bone, NH Menyisir 3 Kecamatan & Tunaikan Janji

Tim Sindomakassar
Rabu, 29 Nov 2023 15:14
Mulai Garap Bone, NH Menyisir 3 Kecamatan & Tunaikan Janji
Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2, HAM Nurdin Halid bersama warga Kabupaten Bone. Foto: IST
Comment
Share
BONE - Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2, HAM Nurdin Halid sedang menggarap Kabupaten Bone. Pada hari kedua tahapan kampanye, ia menyisir tiga kecamatan yakni Dua Boccoe, Ajangale dan Awangpone pada Rabu (29/11).

Antusias warga Bone terhadap NH sangat tinggi. Terlihat dari undangan masyarakat yang mengharapkan kehadiran NH di wilayahnya masing-masing.

Di hadapan ratusan Warga Kecamatan Dua Boccoe, NH mengenang pada lima tahun lalu ia berkunjung ke sini, waktu calon Gubernur. Saat itu, ia janjikan masyarakat untuk perbaikan jalan.

"Meskipun saya tidak terpilih, janji saya tersebut saya tunaikan, dengan memperjuangkan pengaspalan jalan sekitar 2 kilometer," pernyataan NH itu langsung disambut tepuk tangan warga Dua Boccoe.

Di Kecamatan Ajangale, NH mengungkapkan alasannya untuk maju menjadi calon legislatif. Menurutnya masih terlalu banyak kebutuhan masyarakat yang perlu di perjuangkan.

Seperti infrastruktur jalan, ketersediaan tenaga kerja, jaminan pupuk murah dan akses mudah untuk memperolehnya. Selanjutnya gizi ibu dan anak, pendidikan dan banyak lagi yang lainnya.

"Inilah yang membuat hati saya tergerak untuk mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI, agar saya dapat memperjuangkan kebutuhan masyarakat tersebut di DPR RI, InsyaAllah," ujarnya.

Pada tiga kecamatan yang dikunjunginya, NH juga tanpa henti-hentinya menyampaikan tentang tiga fungsi dan tugas anggota DPR RI, yaitu fungsi pengawasan, anggaran dan membuat undang-undang.

"Dengan 3 fungsi dan kewenangan tersebut, saya akan memaksimalkan dan menjalankan fungsi-fungsi anggota DPR RI tersebut dalam memperjuangkan kepentingan rakyat Indonesia, khususnya di Dapil Sulsel II ini," beber Ketum Dekopin ini.

Tokoh masyarakat Dua Boccoe, Idris mengungkap sudah rahasia umum NH memiliki jaringan dan kemampuan, olehnya itu tidak salah bagi masyarakat Bone jika menitipkan harapan kepada NH jika terpilih sebagai Anggota DPR RI.

"Kami tidak akan pernah meragukan kemampuan pak NH, sehingga kami bertekad untuk memilih dan membantu Pak NH agar terpilih sebagai anggota DPR RI pada pemilu tahun 2024 nanti," jelas Idris.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru