home sulsel

Edward Horas Sebut APBD Tepat Sasaran Dongkrak Ekonomi Masyarakat

Minggu, 11 Februari 2024 - 19:51 WIB
Anggota DPRD Sulsel Edward Wijaya Horas menemui warga di Jalan Kodingareng, Kelurahan Mampu, Kecamatan Wajo, Kota Makassar. Foto: Istimewa
Anggota DPRD Sulsel Edward Wijaya Horas menemui warga di Jalan Kodingareng, Kelurahan Mampu, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Selasa 30 Januari lalu. Ia melakukan kunjungan kerja dalam rangka pengawasan pelaksanaan APBD Provinsi Sulsel.

Kunjungan kerja digelar dengan melakukan pertemuan dan dialog langsung bersama warga setempat. Ketua Fraksi PartaiGerindraDPRD Sulseltersebut mengelaborasi berbagai aspirasi dan masukan terkait pelaksanaan APBD di wilayah itu.

Dalam sambutannya, ia menjelaskan tentang maksud dan tujuan dari kegiatan pengawasan APBD Provinsi Sulsel ini. Agenda tersebut katanya, pertama kali dilaksanakan pada 2023 lalu.

“Agenda ini pertama kali diprogramkan sejak 2023 lalu. Sebelumnya telah dirancang dalam Rencana Kerja (Renja)DPRD Sulsel," kataEdward Horas dalam siaran persnya, Minggu (11/2/2024).

Baca juga: 1.200 Tim TPS Siap Antarkan Kalfin Menuju DPRD Sulsel

Menurut anggota Komisi ADPRD Sulselitu, pengawasan pelaksanaan APBD mutlak dilakukan. Tujuannya, guna mendapatkan hasil yang maksimal dari setiap pembangunan yang menggunakan dana APBD.

Edward Horasingin memastikan setiap pelaksanaan APBD Sulsel di daerah pemilihannya tepat sasaran. Sebab secara langsung, katanya, hal ini akan mempengaruhi peningkatan perekonomian masyarakat yang diwakilinya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya