home sulsel

UIN Alauddin Terima Bantuan Satu Kontainer Buku dari Kerajaan Arab Saudi

Kamis, 15 Februari 2024 - 19:41 WIB
Penyerahan bantuan buku secara simbolis di Gedung Perpustakaan UIN Alauddin Makassar. Foto: Istimewa
UIN Alauddin Makassar menerima bantuan buku ilmiah dari Kerajaan Arab Saudi. Seremoni penyerahan buku dilakukan di Kampus II UIN Alauddin, Romang Polong, Kabupaten Gowa, Kamis (15/2/2024).

Buku tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Pengembangan Lembaga, Prof Muhammad Amri kepada Kepala Perpustakaan Dr. Andi Ibrahim.

Prof Muhammad Amri menyampaikan terima kasih kepada Kerajaan Arab Saudi yang telah memberikan "hadiah" sebagai bentuk persahabatan dua negara.

Menurutnya, bantuan buku ini sangat bermanfaat untuk menambah kasanah keilmuan bagi mahasiswa, dosen, atau pihak lain di lingkungan UIN Alauddin Makassar.

Baca juga: UIN Alauddin Gandeng Unicef Wujudkan Pesantren Ramah Anak

"Tentu dengan adanya buku ini menambah koleksi perpustakaan kita, dan saya melihat buku-buku yang dikirimkan adalah buku yang sangat bagus untuk menjadi rujukan, khususnya bidang Ilmu agama," kata dia.

Amri berharap hubungan baik dengan Kerajaan Arab Saudi dapat membuka peluang kerja sama di berbagai bidang, seperti menjadi narasumber, pertukaran pelajar, dan pelaksanaan short courses.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya