home sulsel

Pj Wali Kota Palopo Jenguk Elda Warga Penderita Penyakit Kronis

Minggu, 18 Februari 2024 - 08:21 WIB
Asrul Sani menjenguk Elda warga Kota Palopo, yang telah lama menderita penyakit kronis, di Rumah Sakit Umum St Madyang. Foto: SINDO Makassar/Chaeruddin
Penjabat Wali Kota Palopo Asrul Sani menjenguk Elda, warga Kota Palopo, yang telah lama menderita penyakit kronis di Rumah Sakit Umum St Madyang, Sabtu (17/2/2024).

Melihat kondisi Elda, Asrul Sani, mengaku prihatin. Ia seketika menginstruksikan agar dilakukan pendampingan kepada pasien tersebut.

"Saya sudah instruksikan segera diberikan pelayanan kesehatan lebih lanjut, sesuai dengan kebutuhan dari pasien tersebut," kata Asrul Sani.

Saat ini pihak rumah sakit juga telah fokus dalam memberikan pelayanan untuk proses penyembuhan serta perbaikan kondisi fisik.

Baca juga: Wali Kota Palopo Pastikan Layanan Kesehatan Berjalan Baik Pasca Pemilu

"Setelah kondisi pasien membaik, kemungkinan besar akan dilakukan proses rujukan ke rumah sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar," kata Asrul.

"Kita tentu berharap, pasien ini secepatnya bisa dirujuk untuk mendapatkan pelayanan yang lebih intensif lagi dan bisa pulih kembali, serta beraktifitas seperti biasanya," lanjutnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya