home sulsel

Soal Unsur Pimpinan DPRD Sulsel, Salman Alfariz Ikut Perintah PPP

Selasa, 19 Maret 2024 - 21:50 WIB
Caleg DPRD Sulsel terpilih dari PPP, Salman Alfariz Karsa Sukardi saat diwawancarai awak media usai buka puasa bersama. Foto: Muhaimin
Politisi muda PPP, Salman Alfariz Karsa Sukardi ingin bergabung di Komisi E DPRD Sulsel, bila nanti sudah dilantik. Meski pun ia siap ditempatkan di mana saja oleh partai.

"Saya sebenarnya pribadi lebih condong untuk ada di komisi kesra, kesehatan masyarakat. Tapi tentu kembali apa yang menjadi partai tugaskan kepada kami, tentu saya siap untuk ada di komisi manapun," kata Salman saat ditemui di acara buka puasa bersama di Kompleks BTP, Selasa (19/03/2024) kemarin.

Salman sendiri berhasil duduk di DPRD Sulsel melalui Dapil Makassar B dengan raihan 19.890 suara. Ia mengalahkan Abdul Azis Namu yang merupakan anggota DPRD Makassar dengan raihan 12.126 suara.

Baca Juga:Profil Salman Alfariz, Ketua Panitia Harlah ke-51 PPP Lolos DPRD Sulsel

Lulusan universitas di Singapura ini juga berpeluang menempati unsur pimpinan DPRD Sulsel dari PPP. Pada Pileg 2024 ini, partai kakbah itu mengunci posisi Wakil Ketua III.

"Apa pun amanah yang diberikan oleh partai, kalaupun diberikan amanah Alhamdulillah untuk mengembang unsur wakil ketua 3. Karena PPP meraih perolehan 8 kursi DPRD provinsi, ya kalau diberikan kepada kita, InsyaAllah siap.," jelasnya.

Di bulan suci Ramadan ini, Salman menggelar buka puasa bersama. Ia mengundang tim pemenangannya mulai dari Korcam, Korlap hingga masyarakat umum. Pelaksanaan kegiatan ini sekaligus bertepatan dengan hari lahirnya, 19 Maret.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya