home sulsel

Maju Pilgub Sulsel 2024, IAS Dekati Golkar dan Demokrat Lebih Dulu

Rabu, 03 April 2024 - 15:15 WIB
Bakal calon Gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) saat diwawancarai awak media. Foto: Muhaimin
Bakal calon Gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) terus berupaya menaikkan elektoral sembari mendekati parpol. Golkar dan Demokrat menjadi partai yang coba lebih dulu didekatinya.

Dua partai ini memang tak bisa dilepaskan dari sosok IAS selama karir politiknya. "Golkar dulu kita bicara dan yang pasti ada istriku masih di Demokrat sampai hari ini," kata IAS.

IAS memang merupakan kader Golkar untuk saat ini. Ia kembali berjas kuning sejak Mei 2022 lalu. Ia pun siap bersaing mendapatkan rekomendasi Beringin. "Jadi kalau persoalan internal nanti kita bersaing," tegasnya.

Baca Juga:Gerindra Sulsel Restui Andi Seto Maju Pilwalkot Makassar 2024

Sebelum itu, ia adalah politisi senior Demokrat. Ia bahkan pernah ikut menjadi calon ketua di Musda Demokrat Sulsel pada 2022, namun gagal.

Mantan Wali Kota Makassar dua periode ini menegaskan keseriusannya maju di Pilgub Sulsel 2022. Sejak beberapa bulan sebelumnya, ia sudah gencar menyebar baliho dan alat peraga kampanye di 24 kabupaten/kota.

Baginya, banyaknya baliho yang ia sebar di semua daerah menandakan keseriusannya bertarung di Pilgub Sulsel 2024. Selama bulan Ramadan ini, IAS bahkan menghabiskan waktu seminggu untuk keliling 7 daerah.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya