home sulsel

RMB dan RK Bertemu, Potensi Kolaborasi di Pilwalkot Palopo Terbuka

Senin, 13 Mei 2024 - 06:49 WIB
Rahmat Masri Bandaso (RMB) dan Rakhmat Kasim bertemu di salah satu kafe di Jakarta. Foto: Istimewa
Dinamika politik menjelang Pilwalkot di Palopo semakin meningkat. Setelah beberapa bakal calon memasang atribut di sejumlah titik di Kota Palopo, perbincangan simulasi pasangan juga mulai menghangat.

Terbaru, Ketua Golkar Palopo yang juga mantan Wakil Wali Kota Palopo bertemu salah seorang kader Nasdem, Rakhmat Kasim (RK) yang juga disebut bakal meramaikan bursa pencalonan di Kota Palopo.

Mantan Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) nampak hangat sambil salam komando saat bertemu anggota DPRD Provinsi Sulsel, Fraksi Partai NasDem, Rakhmat Kasim di sebuah Cafe.

Baca juga: Putri Dakka Sebut Belajar Politik & Kemanusiaan dari RMS

Hal tersebut terungkap setelah beredar foto pertemuan mereka berdua yang disebut akan bertarung pada perhelatan politik lima tahunan, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2024 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Saat dikonfirmasi, Rakhmat Kasim membenarkan pertemuan tersebut. Ia menyebut pertemuan itu berlangsung di Filosofi Kopi Sarinah, Jakarta, Minggu (12/5). Ditanya lebih jauh terkait tujuan pertemuan tersebut, Rakhmat Kasim mengatakan hanya silaturahmi biasa.

"Kami berteman lama. Saat kami jeda dari sejumlah aktivitas masing-masing, kami sempatkanlah untuk bertemu berbincang banyak hal," ungkap Rakhmat Kasim.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya