home sulsel

Jadi Pendatang Baru di Bantaeng, Kanita Fokus Sosialisasi dengan Masyarakat

Rabu, 15 Mei 2024 - 21:28 WIB
Nurkanita Marufddani Kahfi siap maju di Pilkada Kabupaten Bantaeng. Foto: Istimewa
Sejumlah figur mulai muncul jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Kabupaten Bantaeng pada November mendatang. Salah satunya, Nurkanita Marufddani Kahfi atau akrab disapa Kanita.

Kanita yang merupakan putri dari Ashabul Kahfi, saat ini menjadi kontestan sekaligus pendatang baru pada kontestasi lima tahunan ini.

Baca Juga: PPP Siapkan Andi Ugi Maju Pilkada Bantaeng 2024

Diketahui, jika Kanita merupakan Ketua KNPI Sulsel yang saat ini sedang fokus sosialisasi dan bekerja ekstra bersama timnya untuk menaikkan elektabilitas di Kabupaten Bantaeng.

Hal tersebut di sampaikan oleh Tim Kanita, Janwar Karim mengatakan bahwa, saat ini Kanita menjadi kontestan yang dianggap pendatang baru dibanding kontestan lainnya yang sudah punya nama di Bantaeng.

"Kalau kita disini sebagai kontestan baru tapi beda tipis dengan konstan yang sudah bertarung sebelumnya, itu artinya kita lebih bagus. Walaupun Kanita masih dianggap sebagai kontestan baru di Bantaeng yah," ujar Janwar Karim saat ditemui, Rabu (15/05/2024).

Bahkan ia juga mengatakan, kalau melihat Kanita beda tipis dengan survei yang rasional dibanding dengan figur lain, dia akan membuka dan membaca angka survei tersebut.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya