Jadi Pendatang Baru di Bantaeng, Kanita Fokus Sosialisasi dengan Masyarakat

Ikbal nur
Rabu, 15 Mei 2024 21:28
Jadi Pendatang Baru di Bantaeng, Kanita Fokus Sosialisasi dengan Masyarakat
Nurkanita Marufddani Kahfi siap maju di Pilkada Kabupaten Bantaeng. Foto: Istimewa
Comment
Share
BANTAENG - Sejumlah figur mulai muncul jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Kabupaten Bantaeng pada November mendatang. Salah satunya, Nurkanita Marufddani Kahfi atau akrab disapa Kanita.

Kanita yang merupakan putri dari Ashabul Kahfi, saat ini menjadi kontestan sekaligus pendatang baru pada kontestasi lima tahunan ini.



Diketahui, jika Kanita merupakan Ketua KNPI Sulsel yang saat ini sedang fokus sosialisasi dan bekerja ekstra bersama timnya untuk menaikkan elektabilitas di Kabupaten Bantaeng.

Hal tersebut di sampaikan oleh Tim Kanita, Janwar Karim mengatakan bahwa, saat ini Kanita menjadi kontestan yang dianggap pendatang baru dibanding kontestan lainnya yang sudah punya nama di Bantaeng.

"Kalau kita disini sebagai kontestan baru tapi beda tipis dengan konstan yang sudah bertarung sebelumnya, itu artinya kita lebih bagus. Walaupun Kanita masih dianggap sebagai kontestan baru di Bantaeng yah," ujar Janwar Karim saat ditemui, Rabu (15/05/2024).

Bahkan ia juga mengatakan, kalau melihat Kanita beda tipis dengan survei yang rasional dibanding dengan figur lain, dia akan membuka dan membaca angka survei tersebut.



"Kalau beda tipis dengan kontestan lain, kita juga harus tetap kerja ekstra dan tentunya bisa sosialisasi sampai 2 kali atau 3 kali lipat dengan kontestan lain," kata dia.

Tak hanya itu, Janwar Karim juga mengungkapkan bahwa Kanita merupakan Bacakada yang sudah di usung oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bantaeng.

"Apalagi PAN ini memiliki 4 kursi di Bantaeng dan tersisa 2 kursi untuk memenuhi syarat di KPU, " tutupnya.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru