home sulsel

Belum Usung Bakal Calon, PAN Bantaeng Fokus Sosialisasikan Kader

Senin, 20 Mei 2024 - 16:45 WIB
Ilustrasi. Foto: Dok/SINDO
DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bantaeng memberikan kesempatan bakal calon kepala daerah Pilkada 2024 yang ingin mengambil dan mengembalikan formulir.

Saat ini DPD PAN Bantaeng memang masih mengikuti mekanisme partai, dalam hal ini membuka pendaftaran untuk semua orang yang ingin mendaftarkan dirinya sebagai calon kepala daerah.

Ketua DPD PAN Bantaeng Yusuf Bajido menjelaskan bahwa untuk internal partai PAN saat ini belum sama sekali mengusung calon kandidat pada pemilihan kali ini.

"Kami di internal PAN masih mengikuti proses mekanisme partai yakni membuka pendaftaran untuk para calon kandidat, dan kita juga disini belum pasti mengusung bakal calon" ujarnya saat ditelepon via WhatsApp, Minggu (19/5/2024) malam.

Baca juga: Bawaslu Bantaeng Umumkan Hasil Seleksi Calon Anggota Panwas Tingkat Kecamatan

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa di internal Partai PAN Bantaeng saat ini fokus mensosialisasikan salah satu kader terbaiknya di masyarakat Kabupaten Bantaeng.

"Di internal partai PAN kami juga fokus mensosialisasikan salah satu kader terbaik kami, yaitu Ibu Nurkanita Marruddani Kahfi, SH," ungkapnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya