home sulsel

Gerindra dan Golkar Siapkan Andi Rosman-DBR Lawan Duo Amran di Pilkada Wajo 2024

Selasa, 28 Mei 2024 - 23:13 WIB
Partai Gerindra dan Golkar memberi sinyal berkoalisi di Pilkada Wajo 2024. Dua pasangan yang disiapkan ialah Andi Rosman-Dr Baso Rahmanuddin (DBR). Foto: Istimewa
Partai Gerindra dan Golkar memberi sinyal berkoalisi di Pilkada Wajo 2024. Koalisi yang dibangun dua partai besar ini, menyiapkan pasangan untuk melawan paket petahana Amran Mahmud-Amran SE.

Dua pasangan yang disiapkan ialah Andi Rosman-Dr Baso Rahmanuddin (DBR). Keduanya sudah sepakat berpaket di Pilkada Wajo 2024.

"Alhamdulillah, kami sudah sepakat berpaket. Iya, saya 01," kata Andi Rosman saat dihubungi Sindomakassar.com pada Selasa (28/05/2024).

Baca Juga:Misi Pulang Kampung, Harbi Syam Ingin Head to Head di Pilkada Luwu 2024

Andi Rosman mengatakan, paket ini sudah direstui oleh Gerindra dan Golkar. Apalagi kesepakatan paket ini digelar pertemuan di kediaman Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) di Makassar pada Senin (27/05) malam.

Pada pertemuan itu, hadir Andi Rosman, DBR, AIA dan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP). Andi Rosman mengklaim, arah rekomendasi Gerindra sudah kepadanya, sisa menunggu saja.

"Iya, kan di depan Pak Iwan Aras, di rumahnya beliau (AIA)," jelas birokrat Pemkab Maros ini.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya