home sulsel

Uji Kelayakan di Demokrat, Victor Merasa Pulang ke Rumah Sendiri

Minggu, 02 Juni 2024 - 19:35 WIB
Bakal Calon Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara (VDB) mantap bertarung di Pilkada 2024. Foto: Muhaimin
Bakal Calon Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara (VDB) menjalani uji kelayakan dan kepatutan Demokrat di Hotel Claro Makassar pada Ahad (02/06/2024).

Victor optimis bisa mengendarai Demokrat di Pilkada Tana Toraja 2024. Sekali pun ia sempat menjadi Ketua DPC, namun meninggalkan partai ini dan pindah ke Golkar.

"Saya sampaikan bahwa saya sempat hijrah ke Golkar dan saya kira dalam dunia politik dinamika-dinamika itu biasa saja. Saya juga mau tegaskan, saya tetap tidak akan pernah melupakan Demokrat karena partai ini merupakan basic politik dan saya belajar politik di sini," paparnya.

Baca Juga:Maju Pilkada 2024, JRM Ingin Tana Toraja Keluar dari Daerah Termiskin di Sulsel

Ketua DPD II Golkar Tana Toraja ini mengaku punya perasaan tersendiri kembali duduk bersama kader Demokrat. Victor merasa Kembali ke rumahnya sendiri.

"Buat saya ketika saya kembali, saya seperti kembali ke rumah. Seperti anak hilang yang kembali ke rumahnya, begitu. Jadi tidak ada masalah buat saya dan saya tegaskan, bahwa Demokrat adalah tempat saya belajar politik," kuncinya.

Dia membidik John Diplomasi sebagai calon wakil bupati. Victor merasa, Ketua Demokrat Tana Toraja itu bisa menambah potensi kemenangan di Pilkada 2024.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya