home sulsel

Rayakan HUT ke-25 PNM, Nasabah Mekaar Adu Mahir Memasak

Senin, 03 Juni 2024 - 06:34 WIB
Pemimpin PNM Makassar Maimun Bakri mencicipi makanan hasil kreasi nasabah Mekaar yang ikut dalam ajang Ultra Mikro Chef dalam rangka peringatan HUT PNM ke-25, Sabtu 1 Juni 2024. Foto: Istimewa
PT Permodalan Nasional Madani (PNM) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-25 dengan berbagi asa. Ratusan nasabah binaan PNM juga turut hadir dan merasakan semarak ulang tahun perak ini.

Mereka diikutsertakan dalam kompetisi yang digelar di 62 Cabang PNM seluruh Indonesia. Ultra Mikro Chef jadi pertandingan yang dinanti para nasabah PNM Mekaar untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam memasak.

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi menyatakan, keterlibatan nasabah dalam kegiatan PNM menjadi salah satu apresiasi perusahaan kepada ibu-ibu hebat yang telah bersama-sama berjuang mengembangkan ultra mikro Indonesia.

Ia juga berharap ini menjadi momentum networking yang baik sesama nasabah peserta lomba.

Baca juga: Merek Unik Produk UMKM Nasabah PNM Mekaar Curi Perhatian Jokowi: dari Lontara hingga Mama Muda

“Melihat ibu-ibu ini semangat ikut lomba kami berharap merka bisa saling bersaing dengan sehat dan membangun jejaring sosial. Jika mereka konsisten untuk ngobrol terkait usaha tentu bisa berbagi inspirasi supaya usaha maju bersama-sama.Tanpa mereka PNM tidak ada apa-apanya,” jelas Arief.

PNM cabang Makassar turut memeriahkan HUT PNM ke-25. Diawali dengan kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, dilanjutkan lomba memasak bagi nasabah yang merupakan pelaku usaha ultra mikro.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya