home sulsel

Maju Pilkada, Fahruddin Rangga Paparkan Membangun Takalar 2024

Senin, 03 Juni 2024 - 14:18 WIB
Fahruddin Rangga memaparkan bagaimana membangun Kabupaten Takalar. Foto: Muhaimin
Bakal Calon Bupati Takalar, Fahruddin Rangga memaparkan bagaimana membangun Butta Panrannuangku. Ia memang berniat maju di Pilkada pada November 2024 mendatang.

Rangga mengatakan, Takalar harus dilihat secara keseluruhan. Apalagi kabupaten ini secara geografis terdiri dari pesisir dan daratan hingga pegunungan yang memiliki dua karakteristik masyarakat yang berbeda dan harus dipahami secara baik.

"Saya berani mengatakan, (hanya) mimpi kita, kalau kita tidak bisa memahami karakteristik masyarakat yang akan kita pimpin, terus mau jadi pemimpin. Itu konsen buat saya," kata Rangga.

Sehingga kata dia, selama 10 tahun ini ia memanfaatkan betul selama dipercayakan menjadi wakil rakyat di DPRD Sulsel. Ia melihat wilayah di grassroot dan masih ada ruang yang sampai saat ini belum disentuh pemerintah.

"Sehingga yang ada di kepala saya, bagaimana ruang-ruang itu bisa diisi secara maksimal. Saya punya mimpi besar bagaimana Takalar kita buat wilayah yang ada UMKM-UMKM sebagai dorongan awal menumbuhkan percepatan ekonomi," ujarnya.

Baca Juga:Cerita Dokter Helmi, Sempat Dilarang Ortu dan Istri Maju Pilkada Takalar 2024

Menurut Rangga, semua wilayah kecamatan di Takalar punya karakteristik dan potensi yang berbeda-beda. Potensi inilah yang coba dipacu dan didorong.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya