home sulsel

Diisukan Bersama Karlos, Fendi Tetap Berpaket Andry Bulu di Pilkada Jeneponto 2024

Senin, 03 Juni 2024 - 17:28 WIB
Bakal Calon Bupati Jeneponto, Efendi Al-Qadri Mulyadi tetap berkomitmen berpaket dengan Andry Arief Bulu di Pilkada 2024. Foto: Isitmewa
Bakal Calon Bupati Jeneponto, Efendi Al-Qadri Mulyadi tetap berkomitmen berpaket dengan Andry Arief Bulu di Pilkada 2024. Apalagi keduanya sudah menggelar deklarasi secara sederhana beberapa Waktu lalu.

"Fendi sudah mengusung wakilnya sendiri yaitu Andry Arief Bulu yang juga mantan wakil ketua DPRD Sulsel. Dengan kehadiran Andry Arief Bulu di Bangkala waktu pertemuan deklarasi kecil-kecilan itu, sudah memutuskan berpasangan dengan Fendi," kata Fajar selaku Jubir Fendi saat ditemui di Caffe Kulle pada Senin (03/06/2024).

Belakangan ini, Fendi diiusukan mengganti pasangannya dengan Syamsuddin Karlos. Muncul flayer di sosial media yang terlihat Fendi dipasangkan Karlos sebagai Calon Wakil Bupati Jeneponto.

"Terkait klaim dari Karlos yang menjadi pasangan Fendi, tentu kita tegaskan dan bicarakan ke orang banyak, bahwa pasangan ini tidak mungkin terjadi," tegasnya.

Baca Juga:Cerita Dokter Helmi, Sempat Dilarang Ortu dan Istri Maju Pilkada Takalar 2024

Fajar juga merespon terkait hasil survei Fendi yang dianggap berada di posisi paling bawah diantara calon kandidat lainnya. Dia bilang, publik mesti melihat survei independen dan punya kredibilitas yang tinggi.

"Survei inikan masing-masing dilakukan secara internal, sehingga calon lain memposisikan dirinya paling di atas. Dan kita juga jalankan survei internal dengan menyebarkan Tabloid Jeneponto Bangkit dan sebanyak 1420 responden yang disebarkan ke orang untuk mengetahui kondisi Jeneponto sebenarnya," tuturnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya