Diisukan Bersama Karlos, Fendi Tetap Berpaket Andry Bulu di Pilkada Jeneponto 2024

Ikbal nur
Senin, 03 Jun 2024 17:28
Diisukan Bersama Karlos, Fendi Tetap Berpaket Andry Bulu di Pilkada Jeneponto 2024
Bakal Calon Bupati Jeneponto, Efendi Al-Qadri Mulyadi tetap berkomitmen berpaket dengan Andry Arief Bulu di Pilkada 2024. Foto: Isitmewa
Comment
Share
JENEPONTO - Bakal Calon Bupati Jeneponto, Efendi Al-Qadri Mulyadi tetap berkomitmen berpaket dengan Andry Arief Bulu di Pilkada 2024. Apalagi keduanya sudah menggelar deklarasi secara sederhana beberapa Waktu lalu.

"Fendi sudah mengusung wakilnya sendiri yaitu Andry Arief Bulu yang juga mantan wakil ketua DPRD Sulsel. Dengan kehadiran Andry Arief Bulu di Bangkala waktu pertemuan deklarasi kecil-kecilan itu, sudah memutuskan berpasangan dengan Fendi," kata Fajar selaku Jubir Fendi saat ditemui di Caffe Kulle pada Senin (03/06/2024).

Belakangan ini, Fendi diiusukan mengganti pasangannya dengan Syamsuddin Karlos. Muncul flayer di sosial media yang terlihat Fendi dipasangkan Karlos sebagai Calon Wakil Bupati Jeneponto.

"Terkait klaim dari Karlos yang menjadi pasangan Fendi, tentu kita tegaskan dan bicarakan ke orang banyak, bahwa pasangan ini tidak mungkin terjadi," tegasnya.



Fajar juga merespon terkait hasil survei Fendi yang dianggap berada di posisi paling bawah diantara calon kandidat lainnya. Dia bilang, publik mesti melihat survei independen dan punya kredibilitas yang tinggi.

"Survei inikan masing-masing dilakukan secara internal, sehingga calon lain memposisikan dirinya paling di atas. Dan kita juga jalankan survei internal dengan menyebarkan Tabloid Jeneponto Bangkit dan sebanyak 1420 responden yang disebarkan ke orang untuk mengetahui kondisi Jeneponto sebenarnya," tuturnya.

"Survei Fendi saat ini masuk 4 besar diantara calon lain, dan Fendi juga setiap hari mengunjungi 3 titik dalam sehari. Survei hari ini kita tidak perlu menang, tetapi yang kita lakukan adalah proses menuju kemenangan," lanjutnya.

Fajar menyampaikan, sosok Andry Arief Bulu merupakan putra Jeneponto yang memiliki keluarga besar di daerah berjuluk Turatea ini. Andry Arief juga dikenal mempunyai lumbung suara di Tarowang dan Bangkala.

"Andry Arief Bulu punya keluarga besar di Balumbungan, Tarowang dan Tolo. Walaupun dia jarang ke Jeneponto, tetapi nama bapak ini punya sejarah di Tarowang yaitu Karaeng Siga yang pernah menjabat sebagai Gubernur Sulbar," ungkapnya.

"Kami di internal sangat yakin bahwa Andry Arief Bulu ini masuk secara teritorial yang lengkap dengan menggabungkan Bangkala dan Tarowang," tambahnya.



Fajar melanjutkan, Andry Arief Bulu dikenal sebagai politisi nasional dari PPP. Mantan Wakil Ketua DPRD Sulsel ini juga merupakan sahabat dari Menteri Sandiaga Uno sekaligus mantan Juru Bicara Probowo-Sandi pada Pilpres 2019 lalu.

"Jika nama Andry Arief Bulu belum dikenal kalangan masyarakat Jeneponto, tentu kami akan terus memperkenalkan namanya melalui tabloid Jeneponto Bangkit pada edisi kedua ini," tutupnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru