home sulsel

Victor Ingin Berpaket dengan John Diplomasi di Pilkada Toraja 2024

Senin, 03 Juni 2024 - 22:14 WIB
Victor Datuan Batara (VDB) mengikuti fit and proper test Demokrat di Hotel Claro Makassar. Ia membidik kader Demokrat, John Diplomasi sebagai calon pendampingnya. Foto: Muhaimin
Bakal Calon Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara (VDB) mantap bertarung di Pilkada 2024. Kali ini, ia membidik posisi 01.

Victor menyampaikan alasannya berpisah dengan Nicodemus Biringkanae di Pilkada Tana Toraja 2024 tahun ini. Ia merasa sudah saatnya naik level sebagai 01.

Dia membidik John Diplomasi sebagai calon wakil bupati. Victor merasa, Ketua Demokrat Tana Toraja itu bisa menambah potensi kemenangan di Pilkada 2024.

"Saya sangat berharap bahwa saya bisa berpaket dengan ketua Demokrat Tana Toraja, tentunya kawan-kawan akan bertanya atas dasar apa?. Survei juga baru saja keluar seminggu yang lalu dari SMRC," katanya.

"Dan kalau bertanya semi terbuka, siapa calon wakil bupati yang kira-kira paling pas untuk berpasangan dengan Victor Batara dan bisa memenangkan Pilkada Tana Toraja salah satu yang terkuat adalah Bapak John diplomasi Ketua Demokrat Kabupaten Tana Toraja," sambungnya.

Baca Juga:Maju Pilkada 2024, JRM Ingin Tana Toraja Keluar dari Daerah Termiskin di Sulsel

Selain itu, Victor merasa John juga punya basis berbeda dari dirinya. Kemudian, John menilai bisa membawa 4 kursi Demokrat ke dalam paketnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya