home sulsel

Muhammad Sarif dan Qalby Terima Dukungan PKS Maju Pilkada Jeneponto

Jum'at, 21 Juni 2024 - 08:13 WIB
Ketua DPW PKS Sulsel Amri Arsyid memberikan SK ke pasangan Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupat, Muhammad Sarif dan Moch Noer Alim Qalby maju di Pilkada Jeneponto. Foto: Ikbal Nur/SINDO Makassar
Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan surat keputusan usungan kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupat, Muhammad Sarif dan Moch Noer Alim Qalby untuk maju di Pilkada Jeneponto.

Amri Arsyid selaku Ketua DPW PKS Sulsel memberikan langsung SK tersebut. Ia mengatakan bahwa perjalanan Muhammad Sarif untuk mendapatkan PKS begitu dimudahkan dan dilancarkan.

Baca Juga: Maju Pilkada 2024, Qalby Bercita-cita Majukan Pertanian Jeneponto

"Alhamdulillah Muhammad Sarif dan Moch Noer Alim Qalby adalah pasangan bakal calon dari Jeneponto yang paling cepat diproses surat keputusannya dari DPP," ujarnya di Cafe Mama Jalan Bau Mangga, Kota Makassar pada Kamis, (20/6/2024).

Tak hanya itu, mereka juga menilai bahwa Muhammad Sarif dan Moch Noer Alim Qalby ini merupakan pasangan calon yang sangat ideal, dan dianggap sebagai calon yang layak memimpin Kabupaten Jeneponto.

Bahkan mereka juga melihat dan mempelajari betul terkait pertarungan di Kabupaten Jeneponto yang dimungkinkan pertarungannya sangat alot atau cukup ketat.

"Tapi bagi saya Insyallah poinnya adalah yang penting kita solid menyatu dan tidak terpengaruh dengan isu negatif ataupun isu black campaign," tuturnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya