home sulsel

HUT Bhayangkara ke-78, 120 Anak Ikut Khitanan Massal Polres Enrekang

Minggu, 30 Juni 2024 - 14:16 WIB
Polres Enrekang mengadakan khitanan massal di Aula Wirapratama Polres Enrekang, Ahad (30/06) kemarin. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 tahun. Foto: Istimewa
Polres Enrekang mengadakan khitanan massal di Aula Wirapratama Polres Enrekang, Ahad (30/06) hari ini. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 tahun.

Khitanan massal ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Warga berbondong-bondong mendatangi Polres Enrekang didampingi Bhabinkamtibmas serta orang tua, untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Polres Enrekang bekerja sama dengan Baznas dan Komunitas Khitan Lem Nusantara serta Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang.

Baca Juga:5 Pelajar di Toraja Utara Raih Beasiswa dalam Rangkaian Hari Bhayangkara ke-78

Kegiatan khitanan massal di buka langsung oleh Wakapolres Enrekang, Kompol Sulkarnain. Dalam sambutannya, ia mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78.

“Khitanan massal diikuti sebanyak 120 orang anak yang kurang mampu dari 12 Kecamatan di Kabupaten Enrekang,” ucap Kompol Sulkarnain.

Dia berharap semoga kegiatan ini memberikan manfaat kepada masyarakat. Polres Enrekang memang terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya