5 Pelajar di Toraja Utara Raih Beasiswa dalam Rangkaian Hari Bhayangkara ke-78

Tim Sindomakassar
Minggu, 30 Jun 2024 13:45
5 Pelajar di Toraja Utara Raih Beasiswa dalam Rangkaian Hari Bhayangkara ke-78
Polres Toraja Utara memberikan beasiswa kepada lima pelajar dari jenjang Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA). Foto: Istimewa
Comment
Share
TORAJA UTARA - Polres Toraja Utara memberikan beasiswa kepada lima pelajar dari jenjang Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA). Langkah ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-78.

Pemberian beasiswa ini merupakan bagian dari komitmen Polres Toraja Utara dalam mendukung pendidikan dan memotivasi generasi muda untuk terus berjuang meraih prestasi.

Penyerahan beasiswa yang dilaksanakan di Aula Mapolres Toraja Utara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Toraja Utara, Kompol Marthen Tangallo mewakili Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda. Hadir juga para Pejabat Polres Toraja Utara, serta 5 pelajar penerima beasiswa beserta dengan orang tua/wali.

"Salah satu rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 78 tahun ini adalah pemberian beasiswa kepada pelajar mulai dari tingkat SD hingga SMA," kata Kapolres Toraja Utara, AKBP Zulanda.



Dia menyebut, pemberian beasiswa ini bertujuan memberikan dukungan dan motivasi kepada para pelajar penerima beasiswa untuk terus berjuang meraih prestasi.

“Mudah-mudahan beasiswa ini dapat bermanfaat kepada adik-adik dalam mengejar pendidikan hingga kelak apa yang dicita-citakan dapat tercapai, Aamin,” tutupnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru