home sulsel

Pj Bupati Pinrang Lanjutkan Upaya Peningkatan Konsolidasi dengan OPD

Rabu, 10 Juli 2024 - 16:15 WIB
Pj Bupati Pinrang, Ahmadi Akil melanjutkan upaya konsolidasi dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Pinrang pada Rabu (10/07). Foto: Dok Pemkab Pinrang
Pj Bupati Pinrang, Ahmadi Akil melanjutkan upaya konsolidasi dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Pinrang pada Rabu (10/07).

Kali ini, Ahmadi Akil mengunjungi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah dan Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura.

Di tiga OPD yang dikunjungi, Ahmadi Akil kembali meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk senantiasa meningkatkan kinerja dalam upaya menciptakan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat Kabupaten Pinrang.

"Kita berharap konsolidasi yang telah terbangun, bisa senantiasa dijadikan dasar untuk menciptakan harmonisasi diantara OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang," katanya.

Baca Juga:Govinda, KLA Project, Idgitaf dan Ridwan Sau Siap Meriahkan Beautiful Malino

Ahmadi menuturkan, harmonisasi tentunya menjadi modal utama dalam menciptakan kondisi pemerintahan yang baik. Tentunya akan menghasilkan outcome berupa manfaat layanan yang berkualitas dan dirasakan oleh masyarakat.

"Saya juga mengajak seluruh ASN untuk bersama mensukseskan Pilkada yang akan digelar pada bulan November mendatang," ujarnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya